Selamat datang di Blog kami. Nikmati fitur-fitur sederhana kami. Be the true of teenagers, keep your smart, keep reading our blog . . .! :-)
16.38

About US

Diposting oleh The Fresh Five Oranges

Mungkin kalian akan bertanya dan penasaran. Kenapa sih, tuh blog kok namanya 5-orange. . . .? Ya, kami menamai blog ini dengan nama 5-oranges karena melambangkan anggota kelompok kami. Yaitu, "5" melambangkan jumlah anggota kami, sedangkan "orange" melambangkan harapan kami agar blog ini dapat disukai banyak orang, berisikan hal-hal yang fresh, dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Anggota kami terdiri dari 5 orang. Yakni :

  1. Aan
  2. Adam
  3. Brily
  4. Danang
  5. Galang

Kami berlima adalah murid Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tulungagung, yang sama dengan murid-murid SMP yang lain, tetapi dedikasi kami kepada masyakarakat Indonesia sangat berguna sekali untuk masa depan Indonesia yang mandiri dan berwawasan global.

Mungkin orang-orang di sekeliling kita masih banyak yang belum melek teknologi. Maka dari itu kami memperkenalkan diri kepada khalayak ramai dan membuka peluang konsultasi untuk semua orang.